Step by step Perawatan Wajah yang Dapat Kamu Lakukan di Rumah – Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon

Salon Spa Khusus Wanita Muslimah di Palembang – Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon
25/01/2020
Tips Perawatan Kuku Tangan, Kaki dan Foot Spa – Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon
25/01/2020
Show all

Step by step Perawatan Wajah yang Dapat Kamu Lakukan di Rumah – Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon

Banyak wanita meluangkan waktu bahkan biaya demi mendapatkan kulit wajah yang mulus dan bercahaya. Berikut beberapa tips yang bisa Teman AZa lakukan di rumah untuk perawatan wajah harian:

  1. Cleanser

Gunakan milk cleanser setelah berkatifitas seharian. Formulanya yang lembut dapat mengangkat sisa riasan, debu, dan minyak yang melekat di wajah. Kemudian cuci wajah menggunakan facial wash yang melembabkan untuk hasil yang bersih sempurna.

  1. Toner

Penggunaan toner setelah membersihkan wajah, selain menyegarkan dapat juga mengecilkan pori dan meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap produk yang akan diaplikasikan setelahnya. Pilih toner dengan kadar alkohol 0% untuk menghindari kulit menjadi kering dan rusak. Toner juga dapat berfungsi sebagai masker dengan cara mengompres wajah dengan kapas yang telah dibasahi toner, diamkan selama 20 menit dan WOW kulit kamu akan bercahaya

  1. Spot Treatment

Terganggu dengan noda jerawat? Gunakan spot treatment setelah pemakaian toner. Aplikasikan sedikit saja tepat di bagian titik-titik noda.

  1. Serum

Serum mengandung formula khusus yang dapat menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam. Penggunaan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan.

  1. Moisturizers

Pelembab dapat menjaga kadar air di kulit wajah sekaligus membuat wajah terlihat bercahaya. Pada pagi hari gunakan pelembab yang dilengkapi SPF untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

  1. Eye Cream

Penggunaan eye cream di malam hari dapat mengurangi keriput dan lingkar gelap di sekitar mata.

  1. Lip Balm

Selain melembabkan, lip balm dapat mengurangi efek bibir yang menghitam karena penggunaan pewarna bibir.

 

Untuk perawatan wajah khusus, Salon Muslimah Aliyah Zahira mempunyai paket Face Treatment, Natural Facial. Untuk pemijatan di area wajah yang melancarkan peredaran darah sehingga kulit tampak sehat, segar dan bersinar, Teman AZa bisa mencoba Face Accupressure. Ada juga Toping Treatment untuk wajah yang meliputi face compress therapeutic, eye compress therapeutic, dan ear candle therapeutic. Selain itu ada juga paket Nu Face Treatment, Face Lift, Face Line Corrector, dan Ideal Eyes Treatment.

 

Banyak kan pilihan perawatan wajahnya? Buruan reservasi/booking langsung dengan menghubungi bit.ly/kontakSalonAza

Salon muslimah Palembang yang terbaik ini ada di Palembang Square Mall, beralamat di jalan Angkatan 45 Palembang, Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon bisa ditemukan di samping lobby KFC/YOSHINOYA lt.1 & lobby BATA lt.2.Untuk panduan Google maps bisa langsung klik di lokasi peta Aliyah Zahira Muslimah Beauty Salon Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *